Privy Perkuat Bisnis di Australia – Startup keren nih, namanya Privy, yang fokus bikin identitas dan tanda tangan digital, gengs! Nah, mereka berasal dari Indonesia, tapi sekarang lagi gencar-gencarnya memperluas bisnisnya ke Australia. Caranya gimana? Mereka nggandeng delegasi The Australian Trade and Investment Commission (Austrade) buat jadi mitra, gitu.

Pak Krishna Chandra, CIO (Chief Information Officer) dari Privy, tuh seneng banget dengan kerja sama ini. Dia bilang, “Kerja sama ini keren banget, ya. Kita bisa jangkau pasar yang lebih luas lagi, baik dengan perusahaan dari Australia atau perusahaan lokal, buat ngeboost hubungan perdagangan dan investasi antara Indonesia dan Australia. Mantap, kan?”

Tanggal 7 September 2023, tim manajemen Privy pada akhirnya bisa ngobrol langsung sama delegasi Austrade di Kawasan Cibis Park, Jakarta. Xavier Simonet, sang CEO Austrade, juga seneng banget bisa kunjungi kantor baru Privy di Jakarta buat bahas investasi dan rencana ekspansi bisnis di Australia.

Privy Perkuat Ekspansi Bisnis di Australia

Xavier bilang, “Kantor Privy di Sydney jadi contoh keren buat investasi yang dilakuin sama Pemerintah Australia dan Indonesia, nih.” Austrade juga siap banget dukung investasi dan ekspansi bisnis Privy di Australia. Mereka berharap, dengan kedatangan delegasi Austrade ini, bisnis dan perdagangan yang pake identitas digital dan tanda tangan elektronik bikinan Indonesia bisa lebih lancar di Australia.

Apalagi, Austrade udah pernah bantu perusahaan teknologi unicorn dari Indonesia buka kantor di Melbourne. Nah, dengan dukungan dari Austrade, ekspansi Privy ini bisa jadi pemicu buat startup-startup teknologi Indonesia lainnya buat merambah bisnis di Australia, gengs!

Pertemuan antara Austrade dan Privy ini juga sekaligus bertepatan sama kunjungan Perdana Menteri Anthony Albanese dan Menteri Luar Negeri Penny Wong dalam rangka KTT ASEAN yang lagi berlangsung. Seru, ya, lihat startup Indonesia semakin melebarkan sayapnya ke mancanegara. Semoga sukses terus, Privy! Buat yang mau baca lebih lanjut, bisa cek di Kompas.com dengan judul “Privy Perkuat Ekspansi Bisnis di Australia”. Kalau mau berita tanpa iklan, bisa coba Kompascom+ juga, gengs!

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !

Baca berita hangat Australia di artikel berikutnya di sini !

Categories: Economics

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *