Turis Australia Banyak Kunjungi Bali – Bali, gengs, jadi destinasi hits lagi buat wisatawan mancanegara (wisman) Australia nih! Di bulan Juli 2023, Bali berhasil memikat hati wisman Australia sebanyak 132.939 kunjungan. Keren, kan? Angkanya juga naik 9,04 persen dibanding bulan sebelumnya.

Kabar ini datang dari Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali, Endang Retno Sri Subiyandani. Endang ngomongin soal kunjungan wisman langsung ke Bali berdasarkan kewarganegaraan. Nah, berikutnya ada wisman India yang jumlahnya mencapai 40.843 kunjungan. Meski jumlahnya oke, tapi dibandingkan bulan Juni 2023, ada penurunan sebesar 21,65 persen.

Gak kalah keren, wisman China juga turut meramaikan Bali dengan 36.671 kunjungan, yang artinya naik 42,75 persen dibanding bulan sebelumnya. Trus, ada juga wisman dari Perancis yang datang dengan jumlah 28.783 kunjungan, meningkat signifikan 82,96 persen dibanding bulan sebelumnya.

Turis Australia Paling Banyak Kunjungi Bali

Nah, yang bikin Bali semakin eksis adalah wisman Inggris yang mencapai 26.916 kunjungan. Jumlah ini naik sekitar 22,20 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Jadi, Bali semakin hot, nih, gengs!

Endang juga nambahin, dari lima besar kunjungan wisman ke Bali, yang paling mencolok adalah wisman dari Perancis dengan peningkatan sebesar 82,96 persen. Wah, semoga Bali terus jadi destinasi favorit para wisatawan, ya!

Kalau mau baca beritanya langsung, bisa cek di Kompas.com dengan judul “Turis Australia Paling Banyak Kunjungi Bali pada Juli 2023”. Dan kalau gak mau ada iklannya, bisa pakai Kompascom

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !

Baca berita hangat Australia di artikel berikutnya di sini !

Categories: Around Asia

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *