Data Sensitif Dicuri! Serangan Siber Guncang St Vincent’s Health Australia

St Vincent’s Health Australia, lembaga kesehatan ternama, mengumumkan bahwa mereka telah menjadi korban Serangan Siber Guncang St Vincent’s yang mengakibatkan pencurian data sensitif. Serangan ini telah mengejutkan dunia kesehatan Australia dan memicu kekhawatiran terkait keamanan informasi pribadi pasien.

Perusahaan menyatakan bahwa para peretas berhasil mengakses data berharga, termasuk informasi pribadi pasien, riwayat medis, dan detail identitas lainnya. St Vincent’s Health Australia memberikan jaminan kepada pasien bahwa mereka sedang bekerja sama dengan pihak berwenang dan perusahaan keamanan siber untuk mengatasi insiden ini.

CEO St Vincent’s Health Australia, dalam konferensi pers darurat, menegaskan komitmennya untuk melindungi kerahasiaan data pasien dan mengambil langkah-langkah serius untuk memperkuat pertahanan siber. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk melacak asal serangan dan mengidentifikasi pelaku di balik insiden ini.

Sementara itu, para pasien dihimbau untuk tetap waspada terhadap aktivitas mencurigakan yang mungkin terjadi atas nama informasi pribadi mereka. Serangan siber ini memunculkan isu serius terkait keamanan data kesehatan di Australia dan menyoroti urgensi perlindungan informasi sensitif dalam era teknologi yang semakin canggih.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Categories: CrimeHealth

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *