“Kisah Tak Biasa: Polisi Australia Dituduh Setrum Nenek 95 Tahun di Panti Jompo”

Drama tak terduga terjadi di balik tirai Australia ketika seorang petugas polisi mendapati dirinya terjerat dalam kasus kontroversial. Kristian White, seorang polisi senior berusia 33 tahun, kini menghadapi tuduhan pembunuhan setelah dituduh menyetrum seorang wanita renta berusia 95 tahun di sebuah panti jompo.

Clare Nowland, seorang nenek buyut yang menderita demensia, meninggalkan dunia ini pada bulan Mei setelah kejadian yang menghebohkan di Cooma, New South Wales. Kejadian dimulai ketika polisi dipanggil ke panti jompo setelah laporan staf bahwa seorang penghuni membawa pisau.

Ketegangan mencapai puncaknya ketika White, sang petugas polisi, diduga menggunakan setrum pada Nowland setelah meminta nenek buyut tersebut melepaskan pisau steak yang dipegangnya. Akibatnya, Nowland, yang bergantung pada alat bantu berjalan, terjatuh, mengakibatkan patahnya tengkoraknya.

Dalam sebuah plot yang semakin rumit, White awalnya dihadapkan pada tuduhan pelanggaran yang beragam, termasuk tindakan sembrono yang menyebabkan cedera tubuh dan serangan menyedihkan. Namun, skenario kisah ini berubah ketika Polisi New South Wales, berdasarkan saran dari Kantor Direktur Penuntut Umum, menambahkan tuduhan serius atas pembunuhan terhadap petugas polisi tersebut.

 

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Categories: Crime

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *