Peringatan Pembatasan Akses Uang Tunai di Australia

Bank-bank Australia telah mengeluarkan peringatan serius bahwa konsumen dan dunia usaha berisiko mengalami pembatasan akses terhadap uang tunai. Asosiasi Perbankan Australia (ABA) telah meminta izin dari regulator persaingan usaha untuk bekerja sama dan menemukan solusi atas masalah ini.

Armaguard, penyedia layanan distribusi uang tunai, telah menyatakan bahwa operasinya tidak berkelanjutan karena penurunan tajam dalam penggunaan uang tunai. Meskipun volume uang kertas yang beredar di Australia masih tinggi sebagai penyimpan kekayaan, penggunaan uang tunai secara teratur telah turun drastis menjadi hanya 13% dari transaksi, menurut Accenture.

Pengajuan ABA menyoroti tantangan besar yang dihadapi sistem distribusi uang tunai dan potensi penghentian layanan secara tiba-tiba dan tidak menentu. Ini memicu kebutuhan mendesak untuk pengembangan solusi yang dapat memastikan kelangsungan akses terhadap uang tunai di Australia.

Situasi ini menunjukkan pergeseran menuju metode pembayaran non-tunai, yang semakin dominan dalam transaksi sehari-hari. Kendati demikian, langkah untuk menjaga akses terhadap uang tunai tetap menjadi perhatian utama dalam ekosistem keuangan Australia.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *