“‘Mari Kita Bersikap Realistis Di Sini’: Orang Australia dengan Autisme Langgar Aturan Kebugaran Mengemudi yang Baru”

Seorang ibu asal Australia telah melakukan perubahan terhadap standar kebugaran mengemudi yang mungkin akan menyebabkan dia – dan orang lain seperti dia – didenda polisi lebih dari $9000.

Pedoman ini diperbarui setiap beberapa tahun oleh Austroads bersama dengan kelompok lain dan mencakup berbagai kondisi medis termasuk diabetes, epilepsi, dan gangguan penglihatan.

Panduan ini ditulis untuk para profesional kesehatan yang merawat orang-orang dengan kondisi yang mungkin berdampak pada cara mengemudi mereka.

Penerapan aturan kebugaran mengemudi yang baru di Australia menimbulkan kontroversi setelah orang-orang dengan autisme melaporkan bahwa kebijakan tersebut menghambat hak mereka untuk mendapatkan izin mengemudi. Beberapa pihak berpendapat bahwa aturan ini harus diperiksa kembali dengan pendekatan yang lebih realistis terhadap individu dengan autisme.

Debat ini menyoroti perlunya keseimbangan antara keamanan di jalan raya dan hak individu dengan kebutuhan khusus. Para advokat hak penyandang disabilitas menekankan pentingnya penilaian yang adil terhadap kemampuan mengemudi setiap individu, tanpa mengesampingkan mereka berdasarkan diagnosis autisme.

Ketidaksetujuan terhadap aturan baru ini menciptakan panggung untuk dialog terbuka dan kolaboratif antara pihak berwenang, komunitas autisme, dan kelompok advokasi hak penyandang disabilitas untuk mencari solusi yang menghormati hak dan kebutuhan setiap individu.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Categories: Technology

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *