Mobil MG Buatan Cikarang Siap Ekspor ke Australia Tahun Depan

Pabrik MG Motor di Cikarang, Jawa Barat, yang baru selesai dibangun, memiliki rencana untuk memulai ekspor mobil buatannya ke Australia mulai tahun depan. MG Motor Indonesia menyebut bahwa Australia menjadi target utama mereka, terutama karena permintaan yang tinggi di pasar Australia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan bahwa mobil MG memiliki daya tarik di Australia, dengan perkiraan penjualan tahunan bisa mencapai lebih dari 50 ribu unit. Australia dianggap sebagai tujuan utama ekspor, terutama setelah MG Thailand menguasai pemenuhan ekspor di kawasan Asia Tenggara.

“Utamanya sih, Australia yang sekarang kita sedang jajaki (potensi ekspor). Jadi, pemenuhan pasar dalam negeri harus, tapi kita juga menjajaki peluang ekspor, salah satunya Australia yang sekarang penetrasinya luar biasa,” kata Arief Syarifudin.

Meskipun produksi mobil MG di Indonesia belum sebesar di Thailand, MG Indonesia melihat adanya peluang di negara-negara tertentu yang belum sepenuhnya dimanfaatkan. Australia menjadi fokus utama, dan ekspor diharapkan dimulai pada kuartal keempat tahun depan. MG Indonesia belum merinci mobil mana yang akan dikirim ke Australia, namun dipastikan bahwa itu akan menjadi mobil listrik.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *