Indonesia Gandeng Australia, Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

Pemerintah Indonesia menggandeng Australia untuk berkolaborasi mengembangkan kendaraan listrik. Kerja sama ini ditandai dengan penandatangan MoU tentang Pembentukan ‘Mekanisme’ Bilateral untuk Memajukan Kolaborasi Kendaraan Listrik antara Indonesia dengan Australia oleh Menko Marves Ad Interim Erick Thohir dan Menteri Industri dan Ilmu Pengetahuan Australia Ed Husic

Dalam upaya mewujudkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, langkah strategis diambil dengan menjalin kerja sama antarnegara. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim, Erick Thohir, secara tegas mengumumkan kolaborasi Indonesia dengan Australia untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Pernyataan blak-blakan dari Thohir ini menandai komitmen serius dalam mendukung transformasi ke arah mobilitas berkelanjutan. Kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia, seiring dengan upaya global untuk mengurangi jejak karbon dan bergeser ke sumber energi yang lebih ramah lingkungan.

Inisiatif ini menjadi bagian dari visi pemerintah Indonesia untuk merangkul teknologi hijau dan mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil. Kolaborasi dengan Australia, sebagai salah satu pemain kunci dalam industri kendaraan listrik, diharapkan dapat membawa dampak positif dalam membangun infrastruktur, regulasi, dan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Categories: Technology

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *