“Kelompok Ritel Australia Menutup Rapat Tentang Pendanaan dari Industri Tembakau dan Vaping”

Sebuah kelompok lobi ritel di Australia telah menolak untuk mengungkapkan secara terbuka jumlah pendanaan yang diterima dari industri tembakau dan vaping. Keputusan ini menciptakan ketidaktransparanan dalam hubungan antara kelompok lobi dan sektor kontroversial ini, memunculkan pertanyaan etika dan pertanggungjawaban.

Penolakan untuk mengungkapkan jumlah pendanaan ini dapat menjadi sorotan dalam konteks kebijakan kesehatan dan kebijakan anti-tembakau yang sedang berkembang. Tidak adanya transparansi dapat menciptakan keraguan di kalangan masyarakat dan memicu perdebatan mengenai pengaruh industri tembakau dan vaping terhadap kebijakan publik.

Baik kepala eksekutif Asosiasi Toko Serba Ada Australasia (AACS), Theo Foukkare, maupun kepala eksekutif Master Grocers Australia (MGA), David Inall, tidak mengungkapkan nilai pendanaan yang diterima kelompok mereka dari industri vaping atau tembakau. diminta untuk memberikan informasi tersebut dalam pernyataan konflik kepentingan sebelum hadir.

Dalam suasana meningkatnya kesadaran akan dampak kesehatan dari produk tembakau dan vaping, kelompok lobi ritel mungkin menghadapi tekanan untuk memberikan kejelasan mengenai keterlibatannya dengan industri tersebut. Pada akhirnya, pertanyaan etika dan keterbukaan akan terus menciptakan sorotan di sekitar hubungan antara kelompok lobi ritel dan sektor yang kontroversial ini.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *