Drama kecewa dialami oleh keluarga di Bay of Plenty, Selandia Baru, yang menghabiskan uang Rp 29 juta untuk tiket pesawat, namun gagal terbang karena masalah visa.

Raksha Vandna, seperti dilaporkan Stuff pada Selasa (28/11/2023), membeli tiket senilai NZD 1.900 (sekitar Rp 17,9 juta) untuk mertuanya yang hendak terbang dari Auckland ke India dengan transit di Malaysia. Proses pemesanan tiket dilakukan melalui Booking.com.

Namun, masalah muncul ketika mereka berada di Bandara Internasional Auckland. Mereka tidak diizinkan naik pesawat karena tidak memiliki visa transit Australia.

Vandna sangat terkejut dengan alasan ini karena tidak mengetahui bahwa pesawat yang mereka tumpangi akan transit di Australia. Dia menunjukkan dokumen dari Booking.com yang menyebutkan pesawat transit di Malaysia, bukan Australia.

“Kami sangat kecewa. Kami berangkat dari Tauranga sehari sebelumnya bersama anak kecil kami, dengan harapan bisa mengantar mertua saya untuk penerbangan pagi keesokan harinya,” ujar Vandna.

Sebagai informasi tambahan bagi para pelancong, pemerintah Australia mewajibkan pemegang visa untuk memiliki visa, bahkan untuk transit, kecuali bagi pemegang paspor yang dikecualikan. Meskipun pemegang paspor Selandia Baru tidak memerlukan visa, namun mertua mereka memiliki paspor India yang membuatnya memerlukan visa transit.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Categories: Around Asia

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *