“Coldplay Beri Kejutan: Tambah 4 Hari Konser di Australia dengan Harga yang Menggiurkan”

Coldplay menghadirkan kejutan untuk para penggemar mereka di Australia dengan menambahkan 4 hari konser tambahan. Keputusan ini disambut antusias oleh penggemar, sementara harga tiket yang diumumkan membuat banyak orang semakin bersemangat.

Setelah tampil sukses di Australia pada 18 dan 19 November lalu, Coldplay resmi mengumumkan penambahan jadwal konser ‘Music of the Spheres World Tour’ selama empat hari di Australia.

Coldplay baru saja merilis jadwal terbaru leg Asia/Australia dari ‘Music of the Spheres World Tour’ melalui laman resminya. Berdasarkan jadwal tersebut, Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion akan tampil dengan total enam hari di Negeri Kangguru sepanjang 2023 dan 2024.

Harga tiket yang menggiurkan menciptakan gelombang antusiasme di kalangan penggemar, dengan banyak yang segera mencari cara untuk mendapatkan tiket demi menyaksikan penampilan spektakuler Coldplay. Keputusan ini juga menciptakan ekspektasi tinggi terkait pengalaman konser yang tak terlupakan.

Dengan penambahan tanggal dan harga tiket yang menggiurkan, konser Coldplay di Australia menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar musik dan menjadi kesempatan emas bagi mereka yang ingin merasakan energi dan keajaiban langsung dari penampilan live Coldplay.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Categories: Around Asia

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *