“Wisata Unik di Kakadu: Buaya Australia Berpose Seperti Sedang Minta Dipegang”

Turis Australia menjadi kagum ketika menyaksikan pemandangan tak biasa di Chaills Crossing, bagian dari Taman Nasional Kakadu. Dua buaya air asin memperlihatkan diri mereka dalam pose yang unik, seolah-olah mereka sedang meminta untuk dipeluk. Namun, jangan terjebak oleh penampilan mereka, karena sebenarnya ada tujuan lain dari aksi mereka yang mencengangkan ini.

Dalam foto-foto yang beredar, kedua buaya ini menunjukkan sisi santai mereka dengan kepala dan sebagian cakar mereka muncul dari permukaan air, sementara kedua lengannya terentang lebar. Pemandangan ini menciptakan ilusi lucu seolah-olah buaya-buaya tersebut tengah berpose untuk foto selfie ala manusia.

Sempat disangka buaya itu minta dipeluk, tindakan yang dilakukan buaya itu sebenarnya merupakan teknik penangkapan ikan.

“Buaya air asin melakukan sesuatu dengan lengan mereka untuk menangkap ikan dan berharap ikan yang lebih besar dapat dimakan. Kelihatannya, mereka hanya melakukan ini di area tertentu,” tulis pria yang mengabadikan momen buaya-buaya tadi dan mempostingnya di Facebook.

Kisah ini mengundang tawa dan kekaguman dari para pengunjung yang menyaksikan momen unik ini di tengah derasnya air Chaills Crossing. Tentu saja, keindahan dan keunikan alam Australia selalu memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Categories: Around Asia

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *