Site icon Australia24 Berita Australia Bahasa Indonesia

15 Negara dengan Gaji Tertinggi

15 Negara dengan Gaji Tertinggi di Dunia 2023, Tertarik Pindah?

15 Negara dengan Gaji Tertinggi di Dunia 2023, Tertarik Pindah?

15 Negara dengan Gaji Tertinggi di Dunia 2023, Tertarik Pindah?

Gaji, sebuah magnet tak terbantahkan yang mampu menarik perhatian para pencari kerja di seluruh dunia. Pertanyaannya, di mana sajakah 15 Negara dengan Gaji Tertinggi dengan rata-rata gaji tertinggi berada pada tahun 2023? Mari kita jelajahi daftar unik ini:

1. Luksemburg

Dalam hati Eropa barat, Luksemburg, negara kecil dengan populasi sekitar 632.000 jiwa, menggoda pekerja dengan rata-rata gaji US$67.967 atau sekitar Rp1,07 miliar per tahun. Sebuah angka menggiurkan dari sektor perbankan hingga konstruksi.

2. Swiss

Swiss, negeri dengan ekonomi unggul dalam sektor perbankan, elektronik, dan farmasi, menawarkan gaji rata-rata sekitar US$63.782 atau sekitar Rp1,01 miliar per tahun. Kehebatannya sebanding dengan biaya hidup tinggi di sana.

3. Norwegia

Norwegia, surganya menurut Laporan Pembangunan Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa, menawarkan rata-rata gaji tahunan US$53.514 atau sekitar Rp848 juta. Skandinavia memang selalu menjanjikan.

4. Amerika Serikat

Negeri Paman Sam, rumah bagi raksasa teknologi seperti Google dan Apple, menyilaukan dengan rata-rata gaji tahunan US$53.329 atau sekitar Rp845 juta. Impian banyak pekerja dari seluruh dunia.

5. Denmark

Denmark, negara yang memperhatikan hak pekerja dan membangun serikat pekerja yang kuat, menawarkan rata-rata pendapatan tahunan US$52.666 atau sekitar Rp835 juta. Kehadiran di industri pertambangan hingga transportasi laut membuka peluang yang menggiurkan.

6. Islandia

Negara dengan tingkat kejahatan rendah ini menawarkan rata-rata pendapatan tahunan sebesar US$48.047 atau sekitar Rp762 juta. Keindahan alam Islandia menjadi bonus bagi para pekerja di sektor pariwisata dan perikanan.

7. Swedia

Swedia memperhitungkan para pengacara, pilot, dan dokter bedahnya dengan gaji rata-rata US$44.552 atau sekitar Rp706 juta per tahun. Sebuah surga bagi para profesional.

8. Belanda

Selain terkenal dengan kincir angin dan ladang bunga tulipnya, Belanda mempesona dengan gaji tahunan sekitar US$42.296 atau sekitar Rp670 juta. Lowongan pekerjaan yang melimpah di sektor pendidikan hingga e-commerce membuatnya semakin menarik.

Inilah delapan negeri di mana mimpi penghasilan tinggi bisa menjadi kenyataan, menjadikannya destinasi idaman bagi para pencari kerja di seluruh dunia.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

 

Exit mobile version